top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Annual Seller Conference : Level Up 2020 (Lazada Indonesia)

E-Commerce menjadi salah satu jawaban besar atas ketidakpastian yang terjadi di saat pandemi. Banyak orang yang pivoting menjadi online sellers (apapun bisa dijual) karena mungkin kehilangan / mengalami pengurangan gaji. Lazada Indonesia mengambil langkah besar untuk mengadakan event yang serba online, sekecil apapun scope nya, dan sesering mungkin (menyesuaikan hari besar / campaign bulanan). Dan kini, menggunakan Full 3D Virtual Studio yang Customized, LEVEL UP 2020 pun berhasil diadakan selama 2 hari penuh, dengan berbagai konten yang edukatif, informatif serta inspiratif. WHAT A BLAST!


Pandemi ini memang di luar kontrol kita semua. Tugas kita adalah menyesuaikan diri dengan kondisi, serta fokus untuk mencari peluang baru, karena di setiap krisis yang terjadi, selalu ada peluang baru. Tugas kami adalah memastikan anda benar-benar mendapatkan efek terbaik dari biaya terhemat yang anda keluarkan untuk membuat sebuah event online, apapun itu :)







13 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page