top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Living First: Feel The Life Online Event Webinar Series 2021

Astra Property Living First mengadakan online event yang menarik dan cukup unik pada bulan Oktober hingga November, terdapat 5 rangkaian online event dengan tema berbeda. Online Event ini ditujukan kepada pelanggan dan rekan bisnis sebagai hal yang dilakukan untuk tetap menjaga relasi dengan klien, serta berkomitmen untuk meningkatkan standar kualitas properti di setiap kelasnya sebagai kontribusi terhadap peningkatan kualitas hidup masyarakat.


Dalam setiap online event yang mempromosikan proyeknya, Astra Property Living First selalu menyapa mitra bisnis dan pelanggan untuk mendeskripsikan dan mengekspresikan secara detail produk-produk tersebut. Groovy sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Astra Property Living First untuk berkontribusi dalam rangkaian Living First: Feel The Life Online Event Webinar Series 2021.


Rangkaian Living First: Feel The Life Online Event Webinar Series 2021


Rangkaian pertama online event ini adalah Exciting talkshow Andrea Peresthu (Co-founder Javanegra Family) Culinary Journey, yang disiarkan langsung dari dapur cantik Chef Andrea, Planta Resto. Di masa pandemi sekarang ini asik banget ya kalau kita punya kegiatan produktif untuk dilakukan apalagi kalau belajar resep masakan baru dari ahlinya. Melalui event ini Chef Andrea memberikan resep masakan rekomendasi dari Planta Restaurant. Selain cooking demo, ada juga acara bincang-bincang menarik tentang bagaimana chef Andrea bisa berkecimpung di dunia food and beverage.


Exciting talkshow Investasi Cerdas untuk Masa Depan merupakan rangkaian kedua dari exiting talkshow Astra Property Living First. Penting sekali dalam hidup jika kita melakukan investasi sebagai tabungan masa depan. Investasi sendiri memiliki banyak bentuk dan cara bisa melalui investasi saham, rumah, emas, dan lainnya. Melalui online event Astra Webinar Investasi Cerdas untuk masa depan masyarakat bisa lebih memahami pentingnya investasi yang akan dipandu oleh pembicara ternama Timothy Ronald Co-Founder dari Ternakuang.id dan Alvin Kurniawan, kepala departemen agen relasi Astra Land Indonesia. Online event melalui zoom ini juga membagikan voucher belanja Vi Ve Re dan Idemu kepada setiap peserta yang hadir.


Rangkaian online event yang ketiga adalah Architecture + Sense: Material Application for Homes di hari pertama dan Architecture + Sense: Material Aplication for Tropical Application. Online event yang diadakan dua hari pada Kamis, 11 November 2021 dan Jumat, 12 November 2021 ini dimoderatori oleh host kondang Billy Gamaliel. Online event ini juga turut dihadiri pembicara yang sangat ahli dalam bidang properti Mark Ong selaku Associate Director P&T Consultants Singapore dan Sigit Kusumawijaya selaku Principal Architect & Urban Designer Co-Inisiator Indonesia Berkebun di hari pertama. Lalu LIM MASULIN selaku Creative Director of BYO Living, M. Archica Danisworo selaku Design Director of PDW Architects, Sardjono Sani selaku Director of PT Bias Tekno Art Kreasindo di online event hari kedua.


Kegiatan online event ini menunjukkan kepada pelanggan dan mitra bisnis dari Astra Property Living First sebuah proyek atau produk arsitektur tropikal dan interior yang dimiliki Astra serta pengaplikasian materialnya yang cocok untuk rumah-rumah di daerah tropis khususnya negara kita Indonesia. Serta memberikan informasi lebih dalam tentang sebuah material terbaik yang mampu beradaptasi dengan iklim dan alam. Terakhir adalah Exciting Talkshow with Chef Andrea: Gourment Dining VS Fine Dining. mengulik perbedaan dan pendapat tentang Gourment Dining VS Fine Dining.


Online Event Solusi Event Saat Pandemi.


Meski banyak tantangan yang terjadi di tahun 2020-2021, hal ini tidak menghalangi event organizer dan beberapa perusahaan yang tetap ingin melaksanakan acara di tengah pandemi. Solusi terbaik yang dapat mereka lakukan sekarang ini adalah online event.

Meski terkadang terdapat kendala dalam koneksi jaringan dan beberapa peserta yang belum familiar dengan penggunaan situs web meeting online, nyatanya online event tetap dipilih banyak perusahaan swasta atau pemerintah yang ingin menggelar acara. selain lebih ekonomis, keuntungan dari online event yang bisa diikuti dimana saja oleh peserta tanpa terhalang jarak menjadi salah satu alasan banyak perusahaan memilih online event.


Karena lebih ekonomis dari segi persiapan, perusahaan bisa mengalokasikan dana yang ada menjadi hadiah kepada peserta beruntung yang hadir. contohnya Astra Property Living First yang selalu memberikan hadiah voucher belanja gratis, voucher elektronik atau hampers kepada pesertanya. Yuk online-in event kamu bersama Groovy event organizer, yang sudah berpengalaman selama 13 tahun di industri event. Kami siap mewujudkan online event maupun offline event kamu secara professional dan tentunya terbuka dengan konsep yang kamu inginkan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai silahkan hubungi kami di nomor telepon Julian +6285959607026 (English/Bahasa), Jenny +62817886536 (Mandarin/Bahasa), Sammy +6281385838413 (English/Bahasa).

Online event

online event

online event

online event

online event

online event

online event

online event

online event


online event

online event

online event


16 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page