• Groovy Indonesia

Oligo Webinar Sosialisasi Publik PSEL Kota Tangerang 2022

Diperbarui: 2 hari yang lalu


webinar

Pada tanggal 24 Februari yang lalu, Oligo yang merupakan klien baru Groovy mengadakan sebuah webinar bertajuk Webinar Sosialisasi Publik PSEL Kota Tangerang 2022. Webinar ini berhasil di laksanakan dengan lancar selama 3 jam tanpa adanya kendala yang berarti. Dihadiri oleh banyak tokoh terkemuka seperti Walikota Tangerang Bapak H. Arief R Wismansyah, Sekretaris Daerah Kota Tangerang, kepada Bapak Drs H. Herman Suwarman, M.Si, Bapak Ir. Sarwono Kusumaatmadja, Bapak Sarwono merupakan Menteri Lingkungan Hidup Indonesia pada periode 1993-1998, saat ini beliau aktif sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Pengendalian Perubahan Iklim Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, Bapak Basilio Dias Araujo selaku Deputi Bidang Koordinasi Kedaulatan Maritim & Energi Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia, Bapak Dadang Basuki selaku Kepada Bidang Tata Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangerang, Bapak Novrizal Tahar selaku Direktur Penanganan Sampah Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, Bapak Arsan Latief selaku perwakilan dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia serta Nadia Mulia sekali moderator.


Agenda kegiatan Webinar Sosialisasi Publik PSEL Kota Tangerang 2022 tidak lain dan tidak bukan merupakan seminar yang membahas persoalan mengenai kegiatan Proyek Pengolahan Sampah menjadi Energi Listrik (PSEL) Kota Tangerang meliputi dukungan pemerintah pusat untuk proyek PSEL, strategi pengolahan sampahnya, serta tanggapan perwakilan masyarakat terhadap Proyek Pengolahan Sampah menjadi Energi Listrik (PSEL) Kota Tangerang.


Webinar is One of The Solution and Also Less Expensive


webinar

Webinar menjadi salah satu pilihan jenis virtual event yang menjadi favorit sebuah organisasi formal atau pemerintah untuk mengadakan event selain virtual event 3D yang dimiliki Groovy Event Organizer. Dikarenakan visualisasi dan juga layout yang minim akan pergerakan serta mencakup frame atau bingkai pembicara dan materi yang lebih banyak dianggap lebih cocok untuk seminar dalam skala kecil. Keunggulan lainnya dari webinar adalah webinar memungkinkan organisasi atau perusahaan hosting untuk berinteraksi dengan audiens. Audiens dapat mengajukan pertanyaan kepada pembicara atau moderator (yang memimpin webinar) secara real-time melalui pada kolom obrolan atau kolom QnA yang telah disediakan.


Merencanakan webinar juga jauh lebih mudah daripada menyelenggarakan seminar atau kuliah secara offline maupun virtual event 3D karena tidak membutuhkan design virtual stage. Mengadakan webinar juga dinilai cenderung lebih ekonomis, terutama karena Anda tidak perlu lagi memikirkan ruangan yang besar untuk menampung banyak peserta atau tamu undangan. Anda juga dapat mengundang orang-orang dari seluruh dunia, untuk bertemu secara real-time, dan jika mereka tidak dapat berpartisipasi secara langsung, Anda dapat merekam video presentasi atau materi dan menampilkannya rekamannya nanti saat webinar. Kegiatan selama webinar juga dapat direkam dana dibagikan ke peserta seusai acara. Hal yang telah disebutkan di atas membuktikan bahwa webinar mampu menjadi solusi pengadaan acara seminar atau pertemuan formal Anda.


webinar

webinar

webinar

webinar

webinar

Postingan Terakhir

Lihat Semua