top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

SpeedUp Powered by Xendit and Amazon Web Service


Xendit and Amazon Web Service

SpeedUP merupakan acara offline yang didukung oleh AWS (Amazon Web Service) dan Xendit serta di ketuai atau di prakarsai oleh ANGIN. Acara ini mempertemukan 47 startups Indonesia dengan 26 venture capitals yang ada di Indonesia dan Asia Tenggara dengan konsep speed dating. Speed Dating sendiri adalah inisiasi mempertemukan startup dengan investor. Dalam Speed Dating ini, startup dapat melakukan pitching singkat kepada investor dimana diharapkan dengan acara offline ini, para startup dapat mempresentasikan company mereka kepada para venture capitalsp sehingga perusahaan mereka mendapatkan investor.


Acara dibuka oleh sambutan sambutan termasuk salah satunya dari perwakilan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan ditutup dengan networking dinner. Acara offline yang dilakukan selama 4 jam ini menambah wawasan dan insight baru bagi investor maupun start-ups.


Event Organizer Acara Offline Terbaik


Xendit and Amazon Web Service

Bisnis tetap harus selalu berjalan seperti biasa, tak peduli apapun yang terjadi apalagi di masa darurat ekonomi sekarang ini. Pengusaha diminta untuk tetap bertahan diri. Beruntungnya kita hidup di era yang sudah maju dengan dukungan teknologi terdepan membuat pengusaha penyediaan jasa Event Organizer bisah berkreatif membentuk suatu inovasi baru yang dapat di tawarkan pada acara offline perusahaan. Namun, munculnya teknologi canggih juga mendatangkan tanggung jawab dan pemeliharaan yang lebih besar, dan masyarakat kini telah beradaptasi dan mengubah cara mereka mengkonsumsi informasi atau hiburan.


Untuk bertahan dengan situasi ini, event organizer juga harus mengubah cara mereka menyajikan data kepada klien mereka. Seperti memberikan Peralatan offline terbaik, Operator acara berpengalaman dan kompeten, Talenta tim yang terlatih, layanan hospitality (opsional), Menjalankan acara offline tanpa kerumitan. Semua hal yang telah kami sebutkan dapat kami berikan secara profesional sebagai Event Organizer Acara Offline Terbaik. Groovy Event Organizer merupakan Event organizer profesional kualitas premium untuk acara hybrid, acara offline, acara online, MICE (Meetings, Incentives, Conferences & Exhibitions), webinar, roadshow, launching product, bazaar, outbound, festival konser musik, seminar, wisuda dengan tim kreatif dan dokumentasi lengkap.


Pelayanan yang kami berikan sebagai event organizer acara offline terbaik adalah membantu merencanakan, mengelola, dan mengatur acara dengan cara yang paling efisien dan hemat biaya sehingga acara bisa berjalan lancar dan sukses. Dan sudah dipercaya dari berbagai segmantasi baik itu kalangan individu, profesional, UMKM, organisasi, startup, korporasi hingga instansi pemerintah.


Tidak hanya sampai situ, menjadi Event Organizer Acara Offline Terbaik di Jakarta atau bahkan di Indonesia, selain profesional hal lain yang dibutuhkan adalah responsible dan ramah. Setiap klien yang bekerjasama dengan Groovy Event Organizer selalu merasa aman karena komunikasi kami yang sangat komunikatif juga menjaga tutur kata yang baik, untuk menunjukkan itikad baik kami ke klien. Oleh karena itu, segera hubungi tim sales kami dan diskusikan kebutuhan Anda untuk acara offline terbaik!


Xendit and Amazon Web Service

57 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page