top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Synnex Metrodata Indonesia Working Better Together 2022

Diperbarui: 30 Sep 2022


Webinar simple

Mengadakan kegiatan silaturahmi melalui online event seluruh keluarga Synnex Metrodata Indonesia dan juga Sophos bertemu menggunakan platform Zoom Meeting pada tanggal 13 Juli 2022. Acara bertajuk SMI Working Better Together ini mendatangkan Bapak Zainal Abidin sebagai perwakilan dari PT Synnex Metrodata Indonesia memberikan kata sambutan untuk membuka acara yang mengundang partner dari Sophos. Kemudian acara terus berlanjut dengan mengumumkan beberapa penghargaan kepada rekan kerja dan juga tim terbaik sebagai apresiasi pencapaian. SMI juga mengadakan promo-promo baru yang tentunya menguntungkan jika partner Sophos bisa melakukan pembelian selama event berlangsung. Selang acara berlangsung dilakukan beberapa permainan interaktif dari tim Grooovy Event Organizer sebagai penyelenggara acara. Selain itu, untuk menutup acara dengan manis SMI memberikan hadiah kepada Best Costume of the Night dan juga memberikan hadiah kepada peserta yang berulang tahun di bulan July. Asik banget ya acaranya! Di samping melakukan bisnis, SMI juga melakukan dengan cara yang hangat.


Webinar Simple Tapi Berefek Besar


Webinar simple

Kita semua pun tahu kalau webinar merupakan event online tersimple dari jenis event online lainnya. Namun jangan memandang sebelah mata efek yang ditimbulkan dari sebuah webinar. Karena pada dasarnya konsep sebuauh webinar adalah singkatan dari web seminar yang dimana setiap pertemuannya mengandung ilmu pengetahuan mendalam mengenai topik-topik yang dibawakan. Pertemuan dari setiap webinar mampu mengantongi wawasan baru dan juga solusi bagi peserta yang hadir, di sisi lain melihat kearah penyelenggara seperti kasusnya event online SMI yang sebelumnya kita bahas bersama, hal tersebut juga menguntungkan bagi perusahaan karena dapat melakukan dan meningkatkan penjualan dengan memberikan solusi atau memenuhi permintaan dari pelanggan. Webinar merupakan pertemuan dimana terjadi transaksi atau barter yang menguntungkan kedua belah pihak, tidak seorangpun pulang dengan tangan hampa karena baik dari penyelenggaran dan peserta sama-sama mencapai kebutuhan yang direncanakan.


Tampilan webinar simple hanya membutuhkan sebuah frame dan juga sebuah spot ruangan yang mendukung dapat menjadi andalan di masa pandemi sekarang ini. Yuk webinar bareng Groovy Event Organizer.


Webinar simple

Webinar simple

Webinar simple

18 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page