top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

TGI HSSE Day 2021

Tingkat kredibilitas dan daya saing generasi muda Indonesia maju secara pesat dibuktikan dengan banyaknya muda/mudi yang membuka bisnis baru. Melihat peluang tersebut Orbit Future Academy mengadakan Webinar yang mengusung tema "Membangun Bisnis dari Kampus" dan mengajak Shinta Widjaja Kamdani, founder dari Angel Investment Network Indonesia (ANGIN) sebagai speaker. Sudah kesekian kalinya Orbit Future Academy mengadakan Webinar yang bertujuan untuk menambah wawasan peserta yang hadir. Kemudahan melakukan event online juga dapat dirasakan peserta, karena mereka bisa mengirimkan pertanyaan melalui kolom chat yang akan dijawab langsung oleh pembicara atau bahkan dapat berbicara secara langsung dalam satu frame layar melalui Webinar zoom.

THIS YEAR, EVERYONE WINS. Sudah saatnya kita bangkit dari "tidur", mengejar keterpurukan akibat pandemi, serta mencapai gol-gol baru di tahun ini. Semua jenis event bisa dibuat full virtual 100% (dengan Green Screen) atau hybrid (dengan audiens offline), tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat. Gathering, Launching, Seminar / Conference, Anniversary, apapun tujuan event anda, pastikan dibuat semenarik dan seinteraktif mungkin :)









16 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page