top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Webinar Event Indonesia Economic Forum 2022

Webinar event Indonesia Economic Forum yang diadakan pada tanggal 12 April 2022 merupakan salah satu bentuk kepuasan klien terhadap kinerja Groovy EO yang maksimal. Sudah tak terhitung jumlahnya IEF mengadakan event bersama Groovy EO. Hubungan kerjasama yang dimiliki kian erat dan mulai memahami satu sama lain dengan baik, permintaan kien dapat diwujudkan dengan sekejap. Kali ini event yang di selenggarakan bertajuk SMU VIRTUAL EXECUTIVE ROUNDTABLE "Cybersecurity: A Rising Threat to Business"


Webinar tersebut membicarakan tentang pengetahuan yang mengangkat tema Cybersecurity dan solusi penanganan yang tepat bersama Mr Eddie Tritton, Executive Director, Singapore Management University, Mr Debin Gao, Associate Professor of Computer Science, Singapore Management University, dan Mr Deni Kurniawan, Vice President ICT Security Management, Telkomsel.


Panel discussion yang diselenggarakan dalam webinar event tersebut sangat menambah wawasan para peserta yang hadir untuk lebih mengetahui tindakan yang harus dilakukan mengenai permasalahan cybersecurity dengan lebih mendalam. Bersama Groovy Event Organizer yang mendukung terselenggaranya acara mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan. Forum Indonesia Economic Forum SMU VIRTUAL EXECUTIVE ROUNDTABLE "Cybersecurity: A Rising Threat to Business" sukses terselenggara dan dihadiri banyak peserta tanpa adanya kendala.


Webinar Event Bersama Groovy


Webinar event merupakan sebuah format acara yang berlangsung online dan juga dihadiri secara online. Dengan format seperti ini, siapa pun bisa membuat acara talkshow, seminar, diskusi, dan workshop hanya berbekal kamera dan koneksi internet. Namun, tentu saja anda ingin yang terbaik bagi webinar event anda bukan? Perlunya campur tangan dari sebuah event organizer yang tentunya akan membantu anda menangani dengan baik webinar event yang anda akan jalankan.


Groovy event organizer memiliki segudang ide untuk diberikan kepada anda sebagai rekomendasi tema acara, bahkan dalam produksi animasi 2D untuk mempercantik tampilan webinar event anda dapat kami sajikan dengan mantap. Selain itu sebagai poin plus, kantor yang kami miliki sudah menyediakan studio greenscreen sebagai fasilitas yang dapat digunakan untuk acara virtual. So what you waiting for? Level up your webinar event with us!


Webinar event

Webinar event

Webinar event

Webinar event

Webinar event

22 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page