top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Webinar Hari Ibu "Ketahanan Keluarga Sebagai Pondasi Remaja dalam Menghadapi Fenomena Media Sosial"

Huawei Indonesia bekerjasama dengan Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) menyelenggarakan webinar terdiri dari diskusi panel dan workshop untuk mahasiswa dan umum. Acara ini diadakan dalam rangka meningkatkan kesadaran dan minat masyarakat, khususnya generasi muda, terhadap keamanan siber dan kata sandi.


Acara ini dibuka dengan keynote speech dari Femmy Eka Kartika Putri selaku Deputi Bidang Koordinasi Untuk Peningkatan Kualitas Anak, Perempuan Dan Remaja (Kemenko PMK). Intan Rahayu sebagai Direktur Keamanan Siber Dan Sandi Industri, Deputi IV BSSN dan Yenty Joman sebagai Direktur Government Affairs Huawei Indonesia juga menyampaikan pidato pembukaan acara ini. webinar ini melibatkan lebih dari 460 peserta melalui platform webinar zoom.


Pembicara yang terlibat dalam acara ini adalah Valentina Gintings selaku Asisten Deputi Bidang Perlindungan Hak Perempuan Dalam Rumah Tangga Dan Rentan, Kementerian PPA, Uni Lubis sebagai IDN Times Jurnalis Senior, Waniwatining Astuti sebagai CBQA Global Indonesia, Meigananda Kartika Hediana sebagai Pengamat Media Sosial Milenial – BSSN. Diskusi panel ini dipimpin oleh Moderator, Eva Noor sebagai CEO Xynexis International.


Webinar Sebagai Solusi Seminar Offline yang lebih Ekonomis


Seperti yang sudah kita pahami bahwasanya kita tidak bisa mengadakan seminar dengan kondisi normal seperti saat sebelum pandemi. Oleh karena itu muncullah webinar yang sangat trend menjadi pengganti seminar offline di seluruh dunia. Pemanfaatan webinar ini tentunyatidak banyak mengurangi nilai seminar pada umumnya, pembicara ataupun moderator tetap emberikan materi yang berkualitas di tambah penampilan yang sopan dan dikemas dengan desain frame yang eye catching dari Groovy event organizer. Diskusikan event mu bersama kami melalui nomor Whatsapp Julian +6285959607026 (English/Bahasa), Jenny +62817886536 (Mandarin/Bahasa), Sammy +6281385838413 (English/Bahasa).


Virtual Event

Virtual Event

Virtual Event

Virtual Event

Virtual Event

5 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page