• Groovy Indonesia

Webinar Kenalan Lebih Dalam dengan Layanan BISKITA Trans Pakuan 2021

BISKITA “Kenalan Lebih Dalam Dengan Layanan Biskita Trans Pakuan”


BISKITA Trans Pakuan merupakan transportasi umum yang baru diluncurkan oleh BPTJ (Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek). Maksud peluncuran dari BisKita diharapkan dapat memudahkan mobilitas masyarakat dengan mengarahkan masyarakat untuk menggunakan transportasi umum. Kota Bogor ditunjuk sebagai pilot projek dari inovasi BISKITA dan saat ini penggunaannya masih gratis.


Maka dari itu online event "Kenalan Lebih Dalam dengan Layanan BISKITA Trans Pakuan" diadakan untuk memberi kesadaran tinggi terhadap penggunaan transportasi umum kepada masyarakat dan juga menginformasi lebih detail tentang BISKITA. Online event ini dipandu oleh Eva Wondo (Presenter Metro TV) dan dihadiri Ibu Polana B Pramesti Kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek yang juga membuka acara ini dengan sukses. Acara ini juga merupakan pertemuan aspirasi dari pihak pengelola dan juga pihak penikmat layanan yang dilaksanakan atau dikeluarkan pada saat sesi tanya jawab berlangsung untuk mengetahui bagaimana pandangan masyarakat tentang BISKITA ini. Semoga pengoperasian BISKITA dapat menjadi solusi untuk mobilasi Jabodetabek.


Tonton Kembali Virtual Event Anda!


Pastinya banyak dari masyarakat tahu kalau virtual event yang dihadiri dapat ditonton kembali dengan cara merekam video selama acara berlangsung dan menyimpannya kedalam memori perangkat Anda. Untuk aplikasi yang sering kami gunakan untuk virtual meeting bersama klien adalah aplikasi Zoom Meeting, simak tutorialnya lebih lanjut di bawah ini:


· Buka aplikasi Zoom. Pada tab Home, klik ikon roda gigi di pojok kanan atas.

· Pilih tab Recording/Rekaman dan tentukan folder tempat Anda ingin menyimpan hasil rekaman. Selanjutnya, klik tombol Record di bagian bawah layar jika pertemuan sudah berlangsung. Anda dapat menunggu host untuk mengijinkan anda merekam dan jika sudah diizinkan akan muncuk tulisan “recording” di pojok kiri atas layer anda.

· Ada kontrol toolbar di bagian bawah untuk memerhentikan sejanak merekam video pertemuan.

· Klik tombol Stop jika ingin mengakhiri rekaman video virtual event anda.

· Rekaman yang sudah disimpan akan berada di perangkat Anda. Selain itu, Anda juga dapat menemukan rekaman tersebut di tab Recorded pada aplikasi Zoom. Anda bisa membuka hasil rekaman Zoom meeting dengan membuka file tersebut di perangkat anda dengan nama folder C:\Users(Username-PC)\Documents\Zoom\.

Ikuti virtual event dengan seksama dan rekam videonya untuk kamu pelajari Kembali. Karena virtual event BISKITA “Kenalan Lebih Dalam Dengan Layanan Biskita Trans Pakuan” sudah lewat dan tidak bisa kamu rekam, maka intip dokumentasinya dan nantikan event BISKITA selanjutnya bersama Groovy Event Organizer!


virtual event

virtual event

virtual event

virtual event

virtual event

virtual event


Postingan Terakhir

Lihat Semua