top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Webinar Mewujudkan Kota Inklusif bagi Anak dan Kaum Muda Indonesia

Webinar Mewujudkan Kota Inklusif bagi Anak dan Kaum Muda Indonesia (PUSKAPA)

Pusat Kajian dan Advokasi Perlindungan dan Kualitas Hidup Anak (PUSKAPA) Universitas Indonesia menyelenggarakan kegiatan webinar yang bertema “Mewujudkan Kota Inklusif bagi Anak dan Kaum Muda Indonesia” dilaksanakan pada tanggal 8Desember 2021.


Beberapa pembicara hadir dan menuangkan paparannya dalam kegiatan ini. Nama-nama seperti Santi Kusumaningrum (Direktur PUSKAPA dan Peneliti Utama Studi) serta I Gusti Agung Kim Fajar Wiyati Oka (Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Provinsi Jawa Barat) memaparkan berbagai ide dan pemikirannya tentang bagaimana mengkampanyekan cara mewujudkan kota inklusif bagi anak dan kaum muda Indonesia. Webinar ini semakin menarik karena dimoderatori oleh Andesha Hermintomo (Pendiri Rame-Rame Jakarta).


Groovy Berpengalaman dalam Mengelola Event Online


Kami siap membantu mengelola event Anda melalui virtual event atau webinar. Kami juga memiliki tenaga ahli yang sangat professional dan berpengalaman dalam memberikan kualitas terbaik untuk event online Anda yang dapat diakses dengan berbagai device, seperti pc, tablet, dan smartphone oleh para peserta. Serta kami juga dapat menjangkau audiens dengan sangat luas. Groovy Event Organizer telah dipercaya oleh klien untuk menangani lebih dari 1000 event. Tunggu apalagi? Jadikan kami kepercayaan dalam mengelola event online Anda.

Webinar

webinar

webinar

webinar

6 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page