top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Lotte Webinar Pengembangan Potensi Guru dalam Soft Skill 2021

Webinar Lotte Guru Terampil adalah online event bertemakan pendidikan persembahan dari LOTTE GROUP INDONESIA. Kegiatan Lotte Guru Terampil merupakan sebuah momen di mana para guru dan Lotte Group Indonesia melakukan ramah tamah dan edukasi tentang bagaimana cara mengelola kesehatan mental untuk guru di masa pandemi dan pembekalan cara membentuk personal branding yang tepat untuk guru kedepannya.


Acara ini juga turut dihadiri oleh perwakilan Kemdikbud Indonesia Dr Rachmadi Widdiharto, M.A. (Direktur Guru Pendidikan Dasar). Semangat selalu untuk guru di seluruh Indonesia, teruslah berjuang membimbing calon penerus generasi yang baik untuk Indonesia.


Keuntungan Mengadakan Webinar


Webinar memiliki kemungkinan menjadi bagian yang besar di masa depan tidak hanya di masa pandemi sekarang. Kenapa bisa? Karena Webinar memiliki beragam kelebihan di bawah ini:


1. Pengeluaran minimalis alias lebih hemat


Sebagian besar dari kita tentu sudah paham dan mengerti bahwa diperlukan dana hingga puluhan juta rupiah untuk bisa menyelenggarakan event tatap muka pada umumnya. Belum lagi biaya transportasi, konsumsi, tempat acara, dan juga dekorasinya.


Tentu hal tersebut tidak akan ditemukan pada event webinar, biaya kebutuhan diatas tentunya akan dipangkas secara bijak. Keperluan acara dan tingkat risiko kegagalan pun akan jauh lebih minim. Biaya di atas dapat anda maksimalkan dengan menghubungi event organizer terbaik untuk merealisasikan webinar kamu dengan rapih dan tepat waktu.


2. Lebih Dekat dan Interaktif


Hal ini dikarenakan 2 faktor yaitu fitur video conference yang lengkap juga konsep acara yang menarik. Dua perpaduan ini tidak bisa lepas dari pendukung berjalannya webinar. Memberikan penyemangat seperti doorprize atau giveaway kepada peserta sudah pasti akan meningkatkan minat dan animo para peserta webinar Anda. Peserta juga lebih fokus dan merasa lebih dekat dengan pembawa acara serta lebih memahami materi yang disampaikan.


3. Memberikan Kebebasan yang Lebih Banyak


Sejak pandemi COVID-19 berlangsung, persentase penggunaan aplikasi zoom meningkat hingga 67% banyaknya. Selain itu, webinar juga mampu memberikan kebebasan yang lebih banyak bagi peserta dan panitia acara.


Webinar mampu membuat seseorang menjadi lebih fleksibel dalam mengikuti event di berbagai belahan dunia. Tidak terbatas waktu bahkan biaya besar untuk dikeluarkan. Untuk itu, tidak heran bila saat ini banyak orang yang lebih meminati Webinar. Selain lebih aman dan tidak menuntut banyak permintaan anda juga bisa memodifikasi tema serta konsep seperti yang anda inginkanloh!

webinar

webinar

webinar

10 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page