• Groovy Indonesia

Xendit Konferensi Pers 2021

Sejak berdiri pada tahun 2015, Xendit sebagai perusahaan payment gateway di Indonesia selalu berupaya untuk menghadirkan solusi efisiensi pembayaran digital. Sebagai gerbang pembayaran, Xendit membantu bisnis dari berbagai ukuran, mulai dari yang UMKM sampai ke perusahaan-perusahan besar, untuk bisa memfasilitasi berbagai metode pembayaran dari para konsumen. Bertepatan pada Rabu, 15 September 2021 Xendit berhasil menggelar Virtual Event "Konferensi Pers: Pengumuman Putaran Pendanaan Xendit" dalam Konferensi pers tersebut Perusahaan infrastruktur pembayaran Xendit mengumumkan perolehan pendanaan yang mereka miliki. Putaran pendanaan Seri-C senilai Rp 2,1 triliun (US$ 150 juta) yang dipimpin oleh Tiger Global Management tersebut menjadikan Xendit sebagai startup unicorn pertama di Indonesia dalam industri payment gateway B2B. Unicorn sendiri merupakan status yang diberikan kepada startup dengan nilai valuasi lebih dari US$ 1 miliar. Acara ini dihadiri Ibu Tessa Wijaya, COO & Co-Founder Xendit yang memberikan presentasi kepada Media pers yang hadir tentang profil dan pertumbuhan perusahaan dan juga Bapak Moses Lo, CEO & Co-Founder Xendit menyampaikan, Xendit berencana untuk terus melakukan inovasi pada jajaran produknya, dengan tujuan ekspansi ke negara-negara terpilih di Asia Tenggara. Selamat atas pencapaian yang diraih kepada Xendit.


THIS YEAR, EVERYONE WINS. Sudah saatnya kita bangkit dari "tidur", mengejar keterpurukan akibat pandemi, serta mencapai gol-gol baru di tahun ini. Semua jenis event bisa dibuat full virtual 100% (dengan Green Screen) atau hybrid (dengan audiens offline), tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat. Gathering, Launching, Seminar / Conference, Anniversary, apapun tujuan event anda, pastikan dibuat semenarik dan seinteraktif mungkin :)


#VirtualEvent #EventOnline #Webinar #OnlineLaunching #VirtualLaunching #VirtualGathering #Anniversary #VirtualConference #VirtualStage #OnlineInAja #JarakTakMemisahkan #Garansi48Jam #EventHybrid







7 views0 comments