top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Apa Itu Launching? Definisi, Persamaan kata (sinonim), & Antonimnya

Diperbarui: 12 Jun 2023

Apa Itu Launching? Berikut Definisi, Persamaan kata (sinonim), serta Antonimnya


Kata launching tentu telah tidak asing di kuping. Karena, kata ini sering berseliweran dan digunakan di media sosial. Launching erat kaitannya dengan hadirnya sesuatu produk baru.


Nah, untuk mengenali secara lengkap mengenai definisi launching, ayo simak ulasannya berikut ini. Kalian pula dapat mencari ketahui persamaan kata (sinonim) serta lawan kata (antonim) dari launching, lho.


Launching

1. Definisi launching


Launching adalah meluncurkan. Kata ini mempunyai kata dasar launch, artinya melontarkan, mengadakan, memperlancar, serta melemparkan. Kata ini termasuk dalam kata kerja yang melaporkan sesuatu tindakan.


Launching menjadi terkenal sebab kerap digunakan sebagai kata ganti peluncuran ataupun peresmian gedung, kegiatan besar, serta produk. Sebab terdengar lebih kekinian, tidak heran apabila kata ini sering digunakan sebagai judul kabar oleh jurnalis.


Launching sendiri berasal dari bahasa inggris terkenal dan sudah dipakai sebagai bahasa internasional. Bahkan, kata ini pula digunakan dalam bahasa nasional di bermacam negara seperti Inggris, Amerika Serikat, Wales, serta Kanada, lho.


2. Persamaan kata (sinonim) serta lawan kata (antonim) launching


Nah, setelah mengenali definisi launching, kalian tentu penasaran dengan persamaan kata (sinonim) serta lawan kata (antonim) dari kata bahasa Inggris terkenal ini, kan? Ayo, kita simak persamaan kata (sinonim) serta lawan kata (antonim) dari launching berikut ini ya, guys!


Berikut adalah 10 persamaan kata (sinonim) ataupun persamaan kata launching dalam bahasa inggris:


  1. Beginning

  2. Constituting

  3. Establishing

  4. Founding

  5. Inaugurating

  6. Starting

  7. Setting up

  8. Planting

  9. Pioneering

  10. Innovating


Selain itu, ini ia sederet lawan kata (antonim) ataupun lawan kata launching dalam bahasa inggris:


  1. Catch

  2. Stop

  3. Finish

  4. End

  5. Cease

  6. Keep


Seperti itu ia definisi, persamaan kata (sinonim), serta lawan kata (antonim) launching. Kata launching cukup terkenal dipakai sebagai kata ganti peluncuran ataupun peresmian gedung, kegiatan besar, serta produk

537 tampilan0 komentar
bottom of page