top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Hybrid Event Banten Millenials Leadership Forum 2021 : Bank Indonesia Banten

Pada tanggal 3 November 2021 lalu, Bank Indonesia Banten menggelar acara Hybrid event untuk generasi muda Indonesia di daerah Banten. Dalam forum tersebut banyak tokoh penting datang untuk memberikan informasi dan pengalaman tentang bagaimana cara memperkuat spirit, inovasi, dan empati untuk menjadi pemimpin transformasi di era digital.


Bpk. Andika Hazrumy - Wakil Gubernur Banten hadir untuk memberikan pesan kepada generasi muda untuk tangguh dalam memimpin di era sekarang. Acara seremonial beasiswa kepada generasi muda Bank Indonesia (GenBI) yang berlangsung menjadi puncak acara yang menambah semangat peserta yang hadir.


Bagi-bagi hadiah serta penampilan dari Rush Beat Band juga turut menghiasi rangkaian acara. Selamat kepada generasi muda yang mendapatkan beasiswa, semoga kelak bisa menjadi pribadi yang gigih dalam membangun era transformasi digital di Indonesia.


IDE HYBRID EVENT YANG MENGASAH KEMAMPUAN GENERASI MUDA


Seiring berjalannya waktu kita semua menyadari bahwa sudah saatnya generasi penerus bangsa perlu membekali diri dengan berbagai kemampuan positif dan sifat yang optimis. Melihathal tersebut banyak perusahaan, organisasi ataupun pihak pemerintah mengadakan virtual event bertemakan edukasi bagi para kaum millennials.


Kaum millennials yang terkenal dengan ambisi kuat mereka juga ikut antusias mengikuti acara pelatihan dan seminar tersebut baik secara daring maupun luring yang tetap menaati protokol Kesehatan. Groovy event organizer melihat hal ini sebagai bentuk positif yang harus terus dilakukan untuk mengisi waktu luang generasi muda dengan hal penting.


Kira-kira ide apa ya, yang dapat meramaikan acara hybrid event ataupun virtual event bagi anak-anak mudaa seperti kalian?


· Virtual Career Expo

Menjadi sarana terbaik anak muda untuk mendalami pemahaman tentang karir impian mereka. Selain membantu mahasiswa maupun fresh graduate yang hadir, acara ini juga membantu perusahaan-perusahaan untuk lebih mudah mendapatkan calon karyawan.


· Workshop

Biasanya workshop bersifat lebih spesifik atau tertuju pada topik tertentu. Penyediaan isi materi workshop sangat efektif, tentu tidak akan membuat audiens merasa jenuh. Workshop yang efektif, dapat dilakukan dengan membuat materi yang singkat, padat, dan mudah dimengerti oleh generasi muda melalu pengemasan Bahasa yang non-baku atau kekinian.


· Kini pelatihan keterampilan tidak mengharuskan kehadiran secara fisik. Dengan online event, kamu tetap bisa memberikan pelatihan misalnya pengadaan kursus atau edukasi lain untuk membantu audiens memiliki pembelajaran baru melalui virtual event.


· Seminar online atau webinar merupakan sebuah seminar yang diadakan berbasis internet. Webinar sendiri bisa terbagi menjadi beberapa bagian, yang pertama adalah sales webinar di mana Anda dapat meminta audiens untuk mendaftarkan diri melalui media yang Anda sediakan terlebih dahulu sebelum panitia mengirimkan modul atau materi mengenai event online Anda.

Gimana sudah siapkah kalian mengikuti hybrid event edukasi yang seru dan kekinian?


Hybrid Event

Hybrid Event

Hybrid Event

Hybrid Event

Hybrid Event

Hybrid Event


19 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page