• Groovy Indonesia

Ide Fun Games Untuk Kegiatan Team Building

Lagi mencari referensi ide games untuk tingkatkan team building pegawai Kamu?


Tingkatkan kerjasama serta kedamaian regu dengan memainkan fun games dapat jadi solusi yang mengasyikkan.


Paling tidak pegawai yang kurang lemas juga dapat menikmati kegiatan game bahkan turut ikut serta di dalamnya.


Kalian yang bertepatan berencana melangsungkan company gathering, baiknya mulai memilah fun games yang ditawarkan oleh jasa event organizer untuk team building.

Ide Fun Games Untuk Kegiatan Team Building
Fun Games Kegiatan Team Building

5 Ide Fun Games Untuk Team Building


Sebelum memilih fun games yang ditawarkan dari jasa EO yang telah perusahaan tuding menunjuk. Ikuti sepenuhnya ilustrasi fun games istimewa serta mengasyikkan untuk membuat regu yang keras.


1. Zombie Escape


Dalam kehidupan jelas, kita tidak memahami terdapatnya zombie. Kepribadian ini hanya dipopulerkan oleh film ataupun serial TV luar negeri.


Tetapi untuk kegiatan company gathering dengan tujuan membuat regu, Kalian dapat menganjurkan zombie escape sebagai salah satu ide game mengasyikkan.


Buat tujuan melindungi diri dari sergapan zombie. Bentuklah 1- 2 regu yang masing- masing terdiri dari 5 orang. Kurung mereka di suatu ruangan terkunci bersama seseorang zombie.


Untuk menjauhi sergapan zombie yang bergerak 5 menit sekali, para jaminan wajib membebaskan diri dari ruangan dengan membongkar kode kunci tersebut.


Selain mempunyai faktor membentangkan, game ini memforsir para pegawai untuk bekerja sebagai regu. Sebab tidak gampang menduga kode pintu keluar apabila hanya dipikirkan oleh satu kepala.


2. Marshmallow Challenge


Fun games team building dengan EO Jakarta ini tidak kalah serunya dari game di atas. Bedanya, rancangan game ini jauh lebih simpel serta memakai marshmallow sebagai perlengkapan utama.


Marshmallow challenge ialah games ketangkasan, akurasi serta kerjasama regu yang mewajibkan satu golongan untuk membuat suatu dengan marshmallow.


Di bagian akhir, akan terlihat mana golongan yang keras serta sanggup berkolaborasi dengan baik serta mana yang tidak melaksanakannya dengan baik.


3. Mencari “10 Kesamaan”


Game yang satu ini memanglah sangat sesuai apabila dimainkan oleh banyak orang, dapat memilah semua pegawai menjadi sebagian regu. Upayakan supaya tiap partisipan diseleksi secara random dari bagian yang berbeda- beda.


Kewajiban utama para pemeran adalah menemukan 10 kesamaan yang dipunyai dari partisipan di kelompoknya masing- masing.


Sebab tidak saling memahami, otomatis para partisipan akan mulai mendekatkan diri mereka serta menjalakan komunikasi.


4. The Mine Field


Bicara mengenai games team building yang berkolaborasi dengan Groovy EO, secara otomatis akan mengingatkanmu dengan rancangan game membongkar botol pada saat kegiatan keramaian 17 Agustus.


Kesamaan utama dari kedua game ini terdapat pada peraturannya, di mana pemeran wajib memakai penutup mata sebelum main. Dalam satu regu yang terdiri dari 4- 10 orang akan diseleksi secara random seseorang pemeran. Sedangkan yang tidak turut main berfungsi sebagai pembimbing.


Pembimbing wajib memusatkan pemeran untuk menjauhi barang- barang halangan yang terencana diletakkan golongan yang lain.


Sedangkan, pemeran yang ditutup matanya hanya dapat mengikuti bimbingan si pembimbing tidak diizinkan untuk berdialog sama sekali. Menariknya, rute ataupun rute yang wajib dilewati pemeran terencana terbuat berkelok.


5. Memprediksi Kepala karangan Film


Referensi fun games sesungguhnya dapat ditemui dengan gampang paling utama dari variety show di TV.


Salah satu fun games yang menjadi harapan game membuat regu pada kegiatan company gathering adalah permainan memprediksi kepala karangan film.


Permainan ini mempunyai rancangan yang sangat menarik, sebab seseorang pemeran akan diseleksi untuk mendemonstrasikan kepala karangan film dengan bahasa badannya.


Sebaliknya badan regu yang lain wajib menduga kepala karangan film bersumber pada aksi tersebut. Pemeran yang tersaring tidak bisa berdialog sama sekali.


Selain memprediksi kepala karangan film, rancangan permainan unjuk rasa pula sesuai untuk memprediksi barang.


Solusi Fun Games Untuk Team Building


Seperti itu 5 ilustrasi fun games team building yang sangat mengasyikkan. Kalian dapat mencoba referensi games yang sudah dituturkan serta jelaskan di atas. Ataupun memilih games yang lain yang ditawarkan oleh EO.


Apa juga permainannya, pastikan bila games tersebut betul- betul efisien untuk membuat regu yang keras.


Untuk mendapatkan solusi fun game lebih seru lagi, Kamu dapat bertukar pikiran dengan Groovy sebagai EO terbaik dan professional untuk melakukan team building perusahaan Kamu. Groovy EO akan membantu Kamu untuk menemukan lokasi sampai menata lapisan kegiatan team building supaya tujuan team building perusahaan Kamu bisa berhasil.

Postingan Terakhir

Lihat Semua