top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Puskapa Webinar - Hari Anak Nasional 2021

BACKGROUND. PUSKAPA meluncurkan Buku Pegangan Partisipasi Anak dalam Penelitian di Indonesia pada tanggal 23 Juli 2021 melalui virtual event menggunakan platform zoom. Selama 2 jam event berjalan lancar membahas tentang pentingnya peran anak Indonesia ikut andil dalam penelitian dan manfaat buku panduan yang dirilis untuk anak yang berpartisipasi dalam penelitian. Dihadiri oleh beberapa perwakilan penting dari UNICEF, KPPA, SMERU, PUSKAPA, dan perwakilan peneliti muda, membentuk suasana event virtual formal. Mengatasi hal tersebut, sebagai bentuk profesional PUSKAPA membuat virtual background yang digunakan serempak sebagai latar belakang semua peserta untuk menambah kesan formal acara.


THIS YEAR, EVERYONE WINS. Sudah saatnya kita bangkit dari "tidur", mengejar keterpurukan akibat pandemi, serta mencapai gol-gol baru di tahun ini. Semua jenis event bisa dibuat full virtual 100% (dengan Green Screen) atau hybrid (dengan audiens offline), tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat. Gathering, Launching, Seminar / Conference, Anniversary, apapun tujuan event anda, pastikan dibuat semenarik dan seinteraktif mungkin :)







16 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page