top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Event Fanmeeting Jung Il Woo di Taman Anggrek


Fanmeeting jung il woo

Kali ini Groovy Event Organizer berhasil menggaet klien asal Korea Selatan yaitu, Holika-Holika untuk mengadakan Event Fanmeeting Jung Il Woo di Taman Anggrek sang artis dari negeri ginseng tersebut. Bintang drama Korea yang datang ke Jakarta. Jung Il Woo. Begitulah berita yang beredaran di warta harian. Deg-Degan nya bukan main saat kita dipilih dan dipercaya menjadi penyelenggara event tersebut. Bertempat di main atrium Mal Taman Anggrek, kehadiran aktor tampan satu ini membuat ratusan fans wanita dari berbagai usia dan belahan dunia histeris. Jung Il Woo yang mengenakan coat warna merah muda manisnya saat menghadiri panggung tepat pukul dua siang. Disambut sapaan dari para fans, ia melambaikan tangannya sambil menyuguhkan senyum terbaiknya.


"Apa kabar Indonesia!" merupakan kalimat yang pertama kali terucap oleh aktor drama 49 DAYS tersebut dengan bahasa Indonesia yang terdengar fasih saat menjajaki panggung, Selasa (27/5). Di hadapan para fans, Jung Il Woo mengaku senang akhirnya bisa kunjungi Indonesia. Senang karena menerima sambutan yang begitu meriah, ia pun menegaskan akan kembali ke Indonesia dalam waktu dekat. Brand kecantikan asal Korea, Holika-Holika, ini memang menjadikan Il Woo sebagai brand ambassadornya. Dalam rangka pembukaan toko terbaru mereka Holika Holika di Mall Taman Anggrek, aktor tampan dan berbakat pemain drama Moon Embracing the Sun dan Cinderella with Four Knights, ini secara khusus datang ke Jakarta.


Fanmeeting jung il woo

Acara yang diadakan oleh Holika Holika Indonesia dan Groovy Event Organizer ini dapat dihadiri oleh semua pembeli produk Holika Holika. Dan untuk pembeli yang sudah berbelanja dalam jumlah sekitar 15 juta atau yang termasuk top 3 spender di Holika Holika berhak untuk mendapatkan tiket VIP yang bisa foto bersama Jung Il Woo. Namun juga ada 30 peserta di Zona C yang berkesempatan mengikuti undian foto bersama. Untuk seorang aktor yang kabarnya akan memulai wajib militernya mendatang, kedatangan Jung Il Woo di Jakarta memang sebuah hal yang cukup menggembirakan dan tentunya akan sangat diingat oleh para fans.


Kegembiraan dan antusias sang aktor atas jumpa fansnya di Jakarta ini pun ditulis sendiri olehnya di akun Twitter @jungilwoocom, “Acara meet & greet di Jakarta selesai dengan baik. Terima kasih pada para fans. Terus saling mengasihi dan bersyukur. Terima kasih dan sampai jumpa lagi.” Semoga di kesempatan lainnya Groovy dan Holika Holika dapat bekerjasama kembali menciptakan acara yang fantastis!


Event Organizer Terpecaya dan Bertanggung Jawab


Fanmeeting jung il woo

Menjadi seorang pelaku Event Organizer tidak lah mudah, banyak tanggung jawab yang harus dilaksanakan terlebih saat mendekati hari acara maupun saat acara berlangsung. Oleh karena itu, saat memilih sebuah Event Organizer pastikan EO tersebut merupakan EO yang terpercaya dan bertanggung jawab atas pekerjaannya.


Event Organizer Terpecaya dan Bertanggung Jawab adalah EO yang mampu menuntaskan seluruh pekerjaannya dengan baik dan memuaskan hati klien. Meskipun saat pelaksanaan terdapat kendala, solusi merupakan jawaban atas masalah tersebut. Profesional dalam menghadapi situasi sangat doperlukan apalagi saat menangani event dalam skala besar yang membutuhkan perhatian lebih.


Groovy Event Organizer sudah berkumbang selama 15 lamanya di dunia event organizer yang mampu memberikan solusi di setiap hal yang klien ajukan, kami dengan professional tidak hanya memberikan yang terbaik namun juga melihat seluruh aspek secara bijaksana agar tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan.


Fanmeeting jung il woo

Fanmeeting jung il woo



45 tampilan0 komentar
bottom of page