top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Gathering Company Heinz Back To School Year End Event


gathering

Konsep acara kamu gitu-gitu aja? Coba deh tengok acara gathering yang satu ini Heinz Leadership Bootcamp SMA Kraft Heinz Indonesia 2022 #GrowBeyondOrdinary. Year end event yang satu ini mengusung konsep yang keseluruhannya bertama back to school alias kembali ke masa sekolah tepatnya SMA. Kembali ke sekolah bisa menjadi waktu yang menyenangkan dan menegangkan bagi siswa dari segala usia! Ini adalah waktu untuk menjalin pertemanan baru, mempelajari keterampilan baru, dan mempersiapkan diri untuk tahun depan yang sukses. Sama seperti makna kembali ke sekolah acara gathering ini berisikan kegiatan selebrasi terhadap pencapaian kinerja selama 2022, update strategi baru juga bersosialisasi membangun suasana yang makin akrab dengan rekan kerja. Meskipun menyelipkan beberapa topik serius, namun, acara masih dikemas dengan suasana santai.


gathering

Performance dari beberapa divisi juga ditunjukkan, seperti menggambarkan class meeting dimana setiap divisi berlomba menampilkan yang terbaik. Tak lupa games dan doorprize yang membawa banyak hadiah peralatan dan perlengkapan kantor jadi lebih asik seperi kursi kantor baru, keyboard baru, speaker bluetooth, webcam untuk menunjang meeting online dan masih banyak lainnya. Kurang membaur acaranya? Eitss belum selesai gathering ini juga mengadakan karoke party yang mengundang guest star Adit Insomnia sebagai MC dan Adjis Doa Ibu yang meramaikan karoke party dengan lawakan-lawakan segar di sela waktu istirahat karoke.


Ide Konsep Acara Untuk Gathering Perusahaan Anda


company gathering

Gathering perusahaan adalah cara yang bagus untuk menyatukan karyawan dari berbagai departemen dan lokasi untuk berkolaborasi, bersosialisasi, dan membangun hubungan. Mereka juga merupakan kesempatan besar untuk mengenali dan merayakan keberhasilan tim dan bersenang-senang bersama. Saat mengatur pertemuan perusahaan, penting untuk memastikan bahwa setiap orang merasa dilibatkan dan bahwa acara tersebut bermakna. Pertimbangkan untuk bertukar pikiran dengan tim, seperti aktivitas membangun tim, kompetisi yang menyenangkan, atau makan siang seadanya. Yang terpenting, tujuannya adalah untuk menciptakan lingkungan yang mendukung dan menyenangkan yang membantu mempersatukan tim dan memupuk hubungan yang lebih kuat. Berikut ide konsep acara untuk acara gathering Anda:


1. Outbond

Tidak hanya gathering indoor, konsep outbond memang selalu menarik untuk diangkat dalam menjadi kegiatan inti di berbagai acara. Kegiatan ini menerapkan pembelajaran kerjasama tim melalui berbagai permainan. Umumnya permainan tersebut akan melibatkan fisik, akal, dan mental.


2. Family Gathering

Konsep gathering ini tidak hanya melibatkan para karyawan internal, melainkan juga mengajak anggota maupun kerabat karyawan untuk berpartisipasi dalam acara tersebut. Family gathering sangat cocok sebagai wadah untuk saling memperkenalkan anggota keluarga antar karyawan kepada rekan kerja supaya meningkatkan tali persaudaraan.


company gathering

3. Piknik

Piknik bisa menjadi pilihan sebagai konsep menarik untuk gathering perusahaan Anda. Umumnya kegiatan konsep piknik ini berupa kegiatan kunjungan ke tempat wisata yang memiliki lapang luas untuk peserta duduk dan menikmati makanan, seperti pantai, hutan, pegunungan, dan sebagainya. Konsep ini cukup menyegarkan karena dengan pemandangan hijau yang diberikan pikiran karyawan menjadi lebih tenang.


company gathering

99 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page