top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Offline Event ZTE 5G Market and Technology Development


offline event

Jatuh tepat pada hari kasih sayang sedunia, valentine day, PT. ZTE Indonesia menggelar offline event nya. PT. ZTE Indonesia sendiri merupkan sebuah perusahaan penyedia alat telekomunikasi dan solusi jaringan yang terkemuka di dunia. PT. ZTE Indonesia telah bergerak di 160 negara, yang menjadikan PT. ZTE Indonesia sebagai pemimpin dalam penemuan teknologi. PT. ZTE Indonesia menyampaikan produk yang superior serta solusi bisnis bagi para klien di seluruh penjuru dunia.


Acara yang dilakukan di The Westin Jakarta ini dibuka oleh Bapak Erick Xu selaku Sales Director of ZTE Indonesia dan juga pereakilan dari Telkomsel, oleh Bapak Akhmad selaku VP Ran Engineering & Project Group, Telkomsel. Pertemuan ini membahas 5G Network Development Strategy PT. ZTE Indonesia kepada business partner lebih detail nya mengenai Global 5G Trends and Updates, 5G Spectrum Strategy, How to Deploy 5G or Advice on 5G Deployment, 5G Use Cases for 2023 dan New Products and Solutions yang dijabarkan langsung oleh Mr. Danny Yeoh Chin Chai Strategic Marketing, CTO Office of ZTE Corporation. Selain itu, PT. ZTE Indonesia juga menbahas tentang AI-Enabled Intelligent O&M untuk business partner pahami mengenai Understanding and thinking of digital and intelligent services, Intelligent Management Service Solution dan Intelligent Solution & Future Evolution yang dipresentasikan oleh Vaikuntam Niketh selaku Service Assurance Director of ZTE Corporation.


Groovy menyediakan jasa EO professional yang dapat melayani acara anda di setiap saat. Contohnya, acara kali ini yang dilaksanakan pada hari valentine. Groovy dan PT. ZTE Indonesia bekerjasama mengisi hari special tersebut dengan kegiatan ringkas dan padat namun produktif.

64 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page